CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak59 Waktu ini secara diam diam, pekerjaan ini diperkembangkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
menyelenggarakan acara ini. Namun ini kata narasi, betul nggaknya tidak tahulah. Barangkali ada juga versus yang
lain.

Hmmm, kasusnya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak ringan. Mesti ada undangan teristimewa jauh
jauh-beberapa hari. Dan kamu harus mempersiapkan fisikmu lho…." Rada terbuncang  saya dengar permohonannya.
Bila ditiduri kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pula rasanya. Seramnya bila istriku suka,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi bila itu maumu…." Selekasnya Saya contact Rudi buat mengulas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut  sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat juga om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Cuman saya penting waktu…ada sich perkumpulan kawan-kawan yang umum bukake. Cuman susah
sekali buat masuk ke mereka, Karena exclusive sekali dan semua umumnya executive muda.
Banyak kurang lebih 20 anak muda. Dapat sampai pagi lho om..belum juga bila ada yang sampai 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat betul?Mesti benar bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya jabarkan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya tonton gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat ampe 3 kali?jumlah hingga sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan penat
banget…" Istriku cukup bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Sekedar …..sama papi bisa nggak? ….karena….karenaaa… sesungguhnya saya memang telah saat dulu
mbayangin dicabuli ramai marak getho. Hmmm.. lihat tangkai yang menerobos berkali kali dan begitu banyak
sepertinya sich… betul bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ujarnya kembali dengan paras memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART4

Pada akhirnya tiga hari lalu kami targetkan seks party di dalam rumah saja lantaran rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Meski sebenarnya dengan 10 orang saja istriku tidak dapat jalan, tuturnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Tetapi dampaknya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Tetapi istriku belum senang, ia mau dapat orgasme tak berbatas.
Serta ia tak peduli pengin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi tiba dengan 20 orang temannya, umumnya mereka benar-benar muda dengan performa trendi
dan punya badan bagus…" om sebaiknya tante minum obat perangsang sedikit supaya tidak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali bila gak horny sekali kelak jadi rasanya seperti digagahi…. Bertanya
Rudi rada cemas..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya mau  ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang bila diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak bila saya udah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sesungguhnya gak
butuh obat dehh… namun bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memanglah elok dan sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini takjub.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membimbing ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku karena dapat habiskan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini harus berdiri. Ini membuat mereka cepat keluar lantaran maksudnya bukan lama waktunya
bertahan tetapi pesatnya keluar supaya selekasnya dapat berganti-gantian maka dari itu istriku dapat senang menyaksikan penggantian
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama sudah pasti harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semuanya busanaku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang lagi dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh secepatnya anak
anak muda ini akan mencabuli istriku habis habisan pikirku….hm edan pun ….Dengan pejamkan mata…
istriku nampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh sedap usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini udah saya kehendaki dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara seputar 10 lelaki bersiap-sedia memutari
kami sembari mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-siap untuk menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku lihat seputarnya seolah tak sabar menanti tangkai
tangkai yang bermacam ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia kelihatan kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia ingin saya selekasnya masukkan batangku. Lantas
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya telah lembab, terlihat istriku mulai terangsang.
"aahh kok sedap ma…hmm kamu apit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai percepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana kalau kita coba felatio…."kata Rudi sekalian merapatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah tidak sabar nehhh" istriku tersenyum sekalian meremas remas lambat tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum miliki Rudi tanpa kondom?"bisiknya risau jika saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papi deh…kamu mau sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, perlahan sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sembari adakalanya digigit gigitnya sebab gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis dan dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, meskipun mulut imutnya kurang cukup mengisap tangkai raksasa itu
namun mukanya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm terlihat istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
karena ia mulai tak mencermati batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho gak lho pa..aduh papah gak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… setelah sangat sedap sichhh" Tuturnya malu. "Iya dech tukar tangkai yang lainnya saja bila
gitu…" Sembari tangannya menggapai tangkai paling dekat.

Aduh menarik sekali, status ini dahsyat sekali….bertambah cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata lantaran terlampau terangsang, saya kurang cukup kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya ingin
keluar….pengin keluar…oohh..ohh"saya tidak dapat mengendalikan serta spermaku menyemburkan nyembur di vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku buat mulai bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak sudah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dalam waktu cepat anak muda belakangku barusan menghunjamkan batangnya…."
Hei..enjoy aja…jangan grasak-grusuk" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Tetapi dalam sekejap juga istriku dapat menyerasikan.

Pinggul istriku bergoyang goyang sesuai dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok sedap sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Tutur Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante kempit ya… "Andre selekasnya percepat pergerakannya. Serta betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre telah semburat.." oohhh…ohh..tante nikmat sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya ingin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART4

Dalam sekejap kembali, rekan berada di belakangnya ganti tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum profesional lantaran batangnya tidak sukses masuk.
"Vic…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum sempat main…"Tukasnya malu dengan paras memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dengan cara cepat tangkai Viktor masuk keseluruhan ke dalam mulut
istriku maka dari itu membuat Viktor membeliak matanya. Istriku benar-benar pakar mengoral, seusai senang main
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku membantu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak lambat pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sekalian
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sekalian mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya bertambah cepat. Istriku merayunya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kesenangan…hehehe Cuman 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tidak berasa telah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony merupakan yang paling kasar
memerkosa istriku, ia menekuk kaki istriku mengarah perutnya hingga badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku lantas tangan kanannya mendesak nekan tangkai raksasanya serta
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka dari itu mengakibatkan nada kecipak yang erotis sekali. Istriku
mengulet geliat kegelian,"Tante bila saya kasarin sedikit bagaimana?tidak pernah ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Lantaran istriku udah terangsang berat ia cuman melenguh serta mengesah rintih sembari
mengusikk anggukkan kepalanya perlahan.

Lalu Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar masukan dengan cara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Sehabis mengocak supaya vagina istriku terlatih, setelah itu tangkai besarnya
menikam dalam dalam dengan kasar, status ini sebabkan batangnya menusuk tanpa ada kendala sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat tapi miliki jarak, sekedar tiap hunjamannya sangatlah keras serta dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membuat badan istriku bergetar serta menjerit jerit kecil berulang-ulang kali…ah edan menggiurkan sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur sebab mengendalikan hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali akan tetapi lebih pas seperti suara yang
ketahan "hekk…hekk…. Hekk…" Sebetulnya lebih pas disebut Dony meniduri habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi dilihat dari pinggulnya yang tau-tau bergetar, tetapi ia berencana tak
hentikan goyangannya, entahlah tenaga super apa yang ia mempunyai. Istimewanya walaupun begitu kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak sewaktu penis Dony menggebuk vaginanya. Hmm Pinggul
Dony telah bergetar yang ke-3  kalinya…gila dahsyat sekali dia…

Lantas Dony memohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku serta memohon buka lebar lebar.
Dilihat bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di pinggir pinggirnya,

"Maaf om agar masuknya lebih baik kembali, berusaha lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat bikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun-naik karena amat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku sungguh-sungguh menjerit
jerit kesakitan hingga sampai …aku memohon Rudi rada kurangi hentakannya.

"aduh gak boleh keras keras menikamnya… Aduhh…tapi tak boleh berhenti… tidak papi ….gak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur dan kecipakan vagina istriku yang semakin cepat betul-betul membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan kian memperlebar ke-2  pahanya, bikin tangkai Dony yang besar
betul-betul membantai vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan sebab menanti bergantian menyemprot dan menyatukan
sperma kereka ke dalam gelas besar serta gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama