CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3, Hasrat-Bispak59 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan  anak ini….Pergerakan istriku
makin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Tentu istri om kesenangan deh…." Tanpa ada tunggu persetujuanku.
Charles mulai menusukkan batangnya ke vagina istriku dengan jenis doggy gayanya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menantang.

Ternyata Rudi tak dapat mencegah kepuasannya…dengan cepat ia merintih, ejakulasi pada mulut
istriku….Untung ia menggunakan kondom…Eh Muka Charlespun secara sekejap bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia pula ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante istimewa sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
makin liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri serta kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan mempunyai papa…ayo pa….

Selekasnya saya memberikan code biar ke-2  anak muda ini stop serta secepat-cepatnya pergi lantaran saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papi..tetapi lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku masih dapat melayaninya cukup lama….Istriku betul-betul hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah paling indah yang sempat kamu beri..saya senang sekali"Bisiknya.

Dalam hari ke tiga ke tika kami enjoy dalam whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus-terusan sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku pun terheran-heran…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
justru terangsang berat waktu Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok getho sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya mau tahu fantasi liar apa yang kamu perlukan….saya mau tahu….marilah donk katakan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba mengelit" ayolah ma…aku gak emosi kok….."

"Betul nih… gak emosi…?..kelak saya cerita…papa dapat tidak sadarkan diri bagaimana hayo….tuturnya lagi…

"Woo memang berapa gempar sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

"Ok..betul lho ya tidak bisa emosi jika saya bercakap jujur…habis papi memojokkan sich." Ujarnya masih kuatir
kuatir memaparkan.

"Sesungguhnya saya betul bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo pakai kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi keasyikannya. Walaupun sebenarnya saya mau hmm…coba jika banyak tangkai
yang masuk sedap kali ya… kadang-kadang ingin pula coba anal asal batangnya tidak besar besar sangat." Sembari
matanya sangsi menyaksikanku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Jujur saya terkaget dengan kejujurannya namun saya terus ngomong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang gempar? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya mau merasai semprotan sperma di, lantaran rasanya
lebih nikmat lebih terasa…apalagi kalau banyak tangkai yang nyemprot di. Ingin pun ngrasain mandi
sperma….seperti apakah ya rasanya…. nelen sperma anak anak muda itu…katanya orang-orang obat tahan lama muda
sich "ucapnya malu-malu." Jadi saya kepinginnya betul bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..kalau saya aneh aneh..Cuman
saya cemas pun jika anak anak itu nggak bersih"

Saya benar bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab walaupun getaran
suaraku tidak bisa tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pun fantasimu.. kelak saya dapat meminta anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Barangkali lima orang saja cukup ya ma…masak pengin makin kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sesungguhnya saya pingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana jika 10 orang pa…kan barusan saya
mau seks party yang liar…kepingin menyaksikan cowok cowok itu berebutan meniduriku, masukkan
batangnya.." Ucapnya lebih perlahan kembali sekalian menunduk malu.

Saya selekasnya contact Rudi buat menyediakan segalanya, sekurangnya butuh tiga hari untuk cek up ditambah
dulu untuk meyakinkan semua bersih. Saya memohon seseorang yang berbatang kecil untuk menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi pula berikan saran kalau ia mengenal kawan generasi bule sama orang hitam. Batangnya gemilang besar. Memanglah jika masuk ke vagina istriku tentu tidak dapat namun kemungkinan untuk jenis masuk masuk sedikit barangkali istriku senang.

Selanjutnya kami mengerjakan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran tempat tengahnya luas , tanpa pemisah
pemisah mode strudio. Kamar mandi, dapur semua bersatu pada suatu area. Rasanya pas sekali bila
diselenggarakan jenis Sex party di tempat ini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin amat menyuport.

Istriku saya memohon menggunakan lingerie nya yang paling sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menarik…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tiada kondom….? masalahnya tante bagus jika mencekram…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu tidak akan kuat dech sama tante ini…"opini Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku tetapi saya tidak mau kasar, agar istriku yang pegang kendalian."

Istriku mulai menarik badan Rudi serta John sembari melihatku seolah memohon izin.

Sementara cowok cowok yang lainnya mulai lepaskan pakaian bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
pikirkan istriku akan digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang jelas kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… kayaknya lebih… kuatkah istriku sepanjang itu?Tetapi ini
seluruhnya permohonannya. Serta saya sangat menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada bagian anak anak muda itu, sembari kadang-kadang diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi dan John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
ide, dengan selekasnya kepalanya ke arah belahan paha istriku. Sementara John mulai loloskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap lekuk payudara
istriku yang bagus, ditelusuri oleh lidah John dengan gairah.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Om , kami berdua masuk ya…kata Max dan Charles…sambil rapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh nafsu. Empat laki-laki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi benar-benar pakar menstimulasi klitoris, dengan cara cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar bibir
vaginanya kemerahan sebab digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar dahsyat, sembari mendesah rintih
"Rud…rud… tolong tambahkan sedikit ya……paaa…nggak papah ya pa…tanpa kondom….gak papi ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut serta pinggangnya.

Tapi Nampaknya rudi menyengaja membuat istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengen muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Cukuplah lama Max mencelupkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang membuat garis garis merah di seluruh payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, menyengaja ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu membikin istriku menggeliang luar biasa." Aduh Rud tidak boleh digosok terus…aahh…
tambahkan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan tetapi nyata penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tidak membatasi dengan tangan maka dari itu secara cepat Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan namun nyata
tangkai rudi dalam sekejap penuhi rongga rongga vagina istriku. Serta sama hal yang kuduga, keunggulan daya
cekam vaginanya membikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut enak….aduh…"

Hentakan Rudi kian cepat dan kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut lebih awut
awutan maka parasnya terlihat sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi semakin bertambah liar serta
dengan pekikan Rudi menohokkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante dahsyat sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Secara sekejap Charles menukar tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, kadang-kadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membikin penis itu
secara cepat menerobos masuk "aahh….ah, istriku mengulet liar karena status itu membikin tangkai
Charles menusuk dalam dalam.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

Charles memompa dengan pergerakan sangatlah liar maka dari itu yang didengar cuman
erangan istriku serta nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia udah
ejakulasi, bertukar kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 laki-laki ini dengan cara cepat silih ganti menggilir istriku..hingga istriku tersengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante istimewa sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
mohon saya tambahkan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya telah sakit……tapi tidak papah kok om…saya mesti dapat
nyata-nyata mengesankan tante….

Beberapa laki-laki ini sempat meniduri 2- 3x..saya kalkulasi telah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Terlihat sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku sewaktu tangkai mereka
berganti-gantian menikam. Sekian kali John mau meng anal dari belakang, tetapi dipelototi istriku "john
gak boleh menghancurkan situasi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Serta secara sekejap
sperma John menyemburkan ke muka istriku. Gunawan, Tony dengan cara cepat masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku pikirkan istriku protes..Tetapi saya dengar dari erangannya nampak sekali kalau istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Sejumlah cowok yang tidak bisa gantian terpaksa sekali swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan paras telah bersemu merah kelihatan
mereka membatasi semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengin keluar niihh… . Maka ditelan tidak Te…?
"Sembari arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Sewaktu mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk di mulut istriku, hamper membuat terselak
karena banyaknya….Ke-2  tangkai itu secara cepat dihisap dan dibikin bersih oleh lidahnya,.terlihat sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante dahsyat sekali….selesai ini kami masukan ya…"Istriku cuma mengacaukank
angguk.

Tante bagaimana jika miliki Robert pun masuk? gak papah kan…kita coba? "bertanya Rudi pada istriku,
Sama yang saya uraikan tadsi Robert generasi bule dan orang hitam hingga batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan cemerlang.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tidak lah Tan…kan telah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert dekatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
agar tak sakit masuknya…." Ya ampun saya saksikan tangkai Robet ini fantastis. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, sebelumnya kupikir istriku dapat menjerit,
tetapi anehnya demikian didesak, tangkai itu lumayan mudah masuknya. Karena kemungkinan udah licin oleh beberapa
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert nyata-nyata tidak dapat membuat
istriku tidak dapat bernafas..Saking karena besarnya tangkai itu tidak masuk semuanya ke vagina
istriku lantaran udah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi terlihat tidak sabar mau selekasnya menusukkan batangnya ke lubang
kesenangan istriku ke dua kalinya.

Tampak dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh laki-laki ini, sewaktu Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei sebab vagina istriku sudah tak
cukup. "Om dari barusan kok menyaksikan saja, mengapa tak masuk om…" Jujur saja saya shock lihat istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya gak menerka kalau istriku dapat menyamai permainan
mereka sampai dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Selanjutnya saya dekati istriku sekalian berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya masukan perlahan-lahan.. karena telah licin, simpel sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap-tiap saya pencet, berbarengan sperma yang ada pada dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang juga unik.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. perlahan saya sikat vagina istriku, bertambah lama makin cepat. "kamu gak
penat ma….digilir habis habisan berikut ini"Tanyaku khawatir…" Letih pa tetapi nikmat sekali…capeknya nggak
terasa…aahhh …"Sekalian terkadang bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sembari memecut lambat saya bicarakan ML kerubutan ini, buat mengenal berapa senang istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John begitu kasar masukkan, barangkali
bila perlahan-lahan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membuat batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Terus berbeda pa… memang tidak berasa tetapi hati selalu lebih enak….bagaimanapun saya ingin
menyelesaikannyanya dengan tangkai miliki papa…"

"Tetapi papah tidak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin dan terangsang habis habisan…Rasanya
benar-benar aneh memandang istri sendiri dicabuli habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
 menikmatinya..amat menikmatinya sebaliknya…

Nampaknya ML kerubutan tiga hari berturut ikut sungguh-sungguh membekas di pikiran istriku. Tidaklah sampai
1 minggu saat kami tengah bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing penuturan
menjurus itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin kesempatan ini saya dapat
rasakan.."Sekalian kepalanya menunduk lihat ke atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sembari senyuman senyuman menarik.

"Ah papah ini…kok membicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Tuturnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa perlu kita panggil kembali..?Tawarku.

"Gak ah..! Kok papi hasrat sekali sich?!…Dengan muka dicemberutkan, walaupun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu pingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diminta milih sich..siapa saja ok kok, tetapi jika sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa luar biasanya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia jika bermain lidah hilang ingatan eh….bagus lho pa…bisa bikin saya geli geli sedap
getho.."Tukasnya malu-malu" Dan satu kembali punyai ia sedap sekali…cara masukannya pandai dia…gila sedap
banget…bikin kecanduan,.. meski sebenarnya penisnya edan..besar sekali lho…aku kan gak sukai bila begitu
gede…..namun punyai Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini buat malu saja.." Ucapnya dengan
paras yang merah padam lantaran malu serta rada horny.

"Ok…OK jadi hanya sama Rudi aja….? mau sama seorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa makin lagi…? Gak papi? Benar neeh boleh…? Hmmm Jika boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya ingin sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih lihat ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku sangsi.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih sangat percaya kesempatan ini.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu sudah tahu berarti bukkake? bukkake itu gak Hanya ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali harus betul bener kuat ML,karena kelak bakal bercinta dengan
buanyak lelaki….tidak Sekedar 10 orang, tetapi lebih bisa serta tak ada rangsangan ke ceweknya, sebab
ceweknya diharap terangsang dengan ada banyak tangkai yang masuk silih bertukar lho… maknanya seperti ini,
mereka tiba, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, serta kamu ada ditengah-tengah tengah mereka dan
digilir hilang ingatan gilaan, dapat di anal pula lho !! Belum juga kelak yang tidak bisa gantian dapat swalayan
dan simpan spermanya digelas besar, lalu kamu bakal disuruh meminum habis, sesudah itu dimandiin
sama sperma itu  terus digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa gak tidak sadarkan diri? … Tanyaku bertanya-tanya
dengan hasratnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip dengarkan perincianku."mmm…tapi apa yang dimaksud bukan gagahian namanya?

"Bukan..lantaran yang mengharap di tempat ini yang cewek…si cewek yang memohon buat dipenuhi lewat langkah itu.."saya
terangkan kembali.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART3

"Hmmm its sound sexy…."Ucapnya dengan senyuman malu-malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadang-kadang sich saya
mengayalkan jika digilir habis habisan semacam itu rasanya bagaimana begitu. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok nikmat sekali. Memanglah siihhh dapat panas…tapi kalau gunakan lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
persyaratan intinya kan mereka mesti yang sexy …dan kesempatan ini besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….edan gilaan ya aku…nggak papah ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Namun saya pula tak ingin
bila papi tonton saja seperti kemarin…Malu donk kalau Cuman dilihat getho, dan kembali aneh rasanya bila papah
tidak ikut-ikutan main . Sehingga kelak demikian seputar 4 cowoklah yang usai, papi menggagahiku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa bila gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari tidak ikut-ikutan terang-terangan lantaran
keasikan nontonnya….hilang ingatan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papah terangsang ya kalau saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake merupakan metode bercinta yang cuma berada pada
Jepang. Alkisah dulu kala Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tidak punya anak karena mandul,
Hanya sewaktu itu belum diketahui apakah yang dimaksud mandul, maka sang Ratu teratur melangsungkan aktivitas bukakke untuk
mengesankan dirinya sendiri serta mengharap dengan bersetubuh dengan beberapa pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama