CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak59 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka bakal masukkan kelompok sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. tampak vagina istriku telah banyak sperma banyak lelaki itu. Karena tak
cukup, nampak sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Selanjutnya gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan lekas diteguk istriku seperti orang kehausan karena buru-buru
buru menelannya, sperma sperma itu menetes dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menggiurkan sekali…enak pa….hmmm..rasanya cukup asin…"Mulut istriku belepotan sperma serta
meluluh ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergejolak guncang karena hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante tampak sexy ya…menggairahkan benarnya..tidak terheran-heran dech bila rekan kawan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, kawan teman tidak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Selanjutnya Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan teknik
itu cepat membikin sang cowok ejakulasi tetapi juga bikin sang wanita dapat orgasme berkali kali..dan istriku
tetap tak terlihat letih lantaran status doggy model memanglah tidak membikin wanita penat, Cuman kemungkinannya
karena dari belakang bokong istriku tampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan mencabulinya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tak sakit Rud? Tetapi tidak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on luar biasa, Cowok yang lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai semacam itu. "Dick, punyai kamu dulu…"Kata Rudi sebab tahu jika tangkai Dicko tidak
sangat besar." Supaya tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai tekan lubang anal istriku, berniat dikasih lubricant biar ringan masuk dan
tak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan area. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya perlahan sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko menambahkan tekanannya dan Hardy mulai juga masukkan lebih dalam.
"Nahh..telah masuk seluruh khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Buat permainan semacam ini tidak`bisa
ke-2  tangkai menghimpit bersama sama ke vagina lantaran tak kan cukup. Dengan berganti-gantian akan memberinya
kesan nikmat yang mengagumkan ke sang wanita. Serta betul saja istriku melenguh dan mendesah, bergerak
gerak liar sebab gesekan tangkai batang itu membuat kegelian namun nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..nikmat.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick tidak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..mari kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri sungguh-sungguh membuat batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok nikmat sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terganggu sendat saking karena enaknya, pada akhirnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang serta dengan badannya yang menghentak hentak serta bergetar istimewa,
ternyata istriku mengenyam orgasme yang hebat..

Saat ini istriku telah berserah ingin diapain  lantaran ia udah merasakan multy orgasme yang
berlebih. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan bebas anak anak muda ini kembali bergairah
meniduri istriku gantian…Rupanya tidak sama yang saya prediksikan ,di mana kupikir mereka cuma
mencabuli 2 kami rupanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya tidak jemu jenuh
mencabulinya…habis dapat menjepit sich…" Manalagi karena vaginanya licin mengenai sperma, bikin anak anak
ini bisa semakin cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki usai, batangku
masuk..ohh..rupanya betul-betul sedap sekali kalau licin berikut. Karena amat bertubi tubinya persetubuhan ini
maka membikin bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini tuntas dengan udah menggeleparnya semuanya lelaki yang edan gilaan menggagahi
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 sampai 3x, hingga 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..karena vagina istriku udah kurang cukup, mereka menyembur kesemua badan istriku hingga dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi rekat semuanya disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan area sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. tidak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belum sempat saya mendapatkan kepuasan
seperti ini….sedap sekali pa…mau dech tiap hari seperti gini….

"Tante, bagaimana kalau kita bersihkan…dimandiin ya…"Setelah itu.. Rudi, serta Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara halus..

Sembari mengobrol dengan Viktor saya tunggu mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya mengunjungi
menegok mereka.

Ya ampun..! masih dapat bisanya mereka berdua meniduri istriku di bath up…didalam air..sebab itu
mandiin saja kok lama sekali….Sembari berdiri di shower mereka berganti-gantian menikamkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante terlihat menggiurkan kalau basah begini…jadi ingin nihh, tante pun
ingin cobain sembari mandi ya Tan …."Kata Rudi memohon perjanjian istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya jika di air kok lain gitu….jadi ingin coba hmmm
sedap pa…ayo masuk pun pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku terasa gak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sekalian percepat goyangannya. Tangannya mencekam
kuat pinggul istriku sekalian kadang-kadang tangannya meremas buah dada istriku. "ah nikmat Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali nikmat neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menusuk Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Bertambah kasar Rudi menusukkan batangnya sampai badan istriku terangkut angkat.

Nada kecipakan tangkai di vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower serta pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu nampak menggiurkan sekali. Saya menyaksikannya dengan terpukau. "Aahhh
tante pengen keluar nih…" Desis Rudi. Secara cepat Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya dalam sekejap dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut serta paras
istriku. Lidah istriku menari nari di seluruh permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm nikmat
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku memohon. :Aduh tante saya nggak sedap dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berucap lemas. "5x?lho bukanlah baru 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan saat sebelum mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak pula lho pa…Rudi
istimewa..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Selalu habis dari sana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tidak ingin bila Rudi buru buru melepaskan batangnya….agar masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku benar bener kecanduan dengan batangnya rudi.

"Mari pa..saat ini gantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Paksa istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menikam dalam dalam, lantas ia kembali mengkaraoke penis rudi. Hilang ingatan..nyatanya di air
kesannya benar bener lain..

Di saat keluar kamar mandi istriku telah tak dapat jalan lantaran kecapekan, Rudi menggendongnya
ketujuan tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tak?Tanyanya..

"Suka Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu dahsyat deh…."Istriku memberinya kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membikin cemburu saja. "Honey tak boleh begitu dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta pemahaman.

"Eee karena telah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm lainnya bisa pulang namun Rudi di tempat ini
dahulu dong…aku masih ingin lagi "rengek istriku…"Ya ampu tidak lelah ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku sudah tak malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany serta max telah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Tengah saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa tunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi dan Charles dengan
gairah….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah nyut-nyutan kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya pula
telah ingin masuk kembali dari barusan …habis kalau habis mandi berikut lebih nampak sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….gunakan dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan anyar mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Tidak perlu ya pa…aku mau tanpa kondom…please…aku ingin pa…kalo gunakan kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud tambahkan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu maknanya vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya memperingatkan.

"Gak papah pa…malah menjadi pelumas jadi tidak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya mohon seseorang
gak boleh semakin lama, langsung tukar lainnya ah ah geli…."

Rudi lekas arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan gemilang maka dari itu membuat badan
istriku turut tertarik turun naik ikuti masuk-keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih ingin meneruskan ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kepayahan serta
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga karena sebab jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengangut saya menyaksikan istriku asyik berdoggy gaya dengan Charles… hm ternyata mereka udah mendapati
status pujaan di mana istriku menungging lantas Charles menohokkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan berpijak dengan lututnya. Status ini betul-betul dapat tahan lama sebab status laki
laki tak dibentuk capek dan menikam dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral punyai Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
semacam ini. Tubuhku berasa rekat seluruh, selekasnya saya mandi supaya lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, tampak olehku Randi lagi repot masturbasi berada di belakang badan
istriku sembari kadang-kadang batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih basah kemerahan itu
dengan pelan-pelan, kelihatannya Randi tidak mau membuat istriku terjaga…..Saya berdehem waktu
melaluinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante tampak sexy sekali..tempo hari saya  anyar sekali…masih ingin …
sori om nggak bicara ngomong" kata Randi lumayan enggan dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga lantaran dengar nada terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy menghimpit perlahan-lahan vagina isteriku. Sebab masih basah secara gampang tangkai
itu menyelinap di dalam diiringan helaan napas Randy yang nampak lega seusai diperbolehkan penetratif.

Hhhhh…..istriku benar bener mau nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu lantaran permainan ini menurutku sudah yang terheboh. Apa ada yang lebih gempar dari ini semua?
Rasanya gak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan ajakku mandi, ia ingin dekapan di bath up sembari ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini fantastis bagiku…gila senang banget…."kata istriku sembari mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya cukup shock lihat langkah bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….manalagi waktu
doggy mode..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papi perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya sudah ngingetin jika saya suka dapat
bahaya lho….namun kata papi tidak papah..bagaimana seehhh…..Kalau doggy gaya saya tidak letih..justru tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih sedap" istriku merajuk…"Iya… gak papi kok…..papah  ikut-ikutan senang
kok…Cuma kerap terasa ditinggalkan aja….tetapi benar tidak papa…lihat kamu menggelepar begitu menarik
sekali."

"Pa bagaimana kalau kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku bertanya-tanya.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan adanya banyak orang…kalo butuh gak perlu terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok edan gilaan seperti ini sich ma…" kataku terkejut. "Kelak parasku ditutup pa…biar orang-orang tidak
tahu siapa saya, jadi kelak pakai penawaran siapa pengin bercinta tetapi yang kilat, mesti pakai kondom serta
dalam 5 menit mesti udah ejakulasi. Akupenasaran bisa ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama