CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU CANTIK

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU CANTIK

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU CANTIK, Hasrat-Bispak59 Momen itu berasal saat remidi pekerjaan sekolah mahfum lah sebab otakku cocok pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi ialah bahasa inggris, guru yang mendidik yakni ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya mendaftarngai area ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya sekarang pengin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah selesai saya bertanya kembali kita setuju untuk remidi dalam rumah ibu Ranma, Mesti dimengerti pula nih jika Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya telah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya lekas ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Namun mengapa kok tiada orang yang mau kawin ama pacar (berpikir Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Seusai beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tanpa bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara jelas. Ya telah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberikan sejumlah soal terkait bahasa inggris.

Selesai Saya selesaiin tuch masalah ama telah di check, nyatanya masih saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri buat berujar "Bagaimana kalau diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya perihal film" begitu".

Pada akhirnya Bu Ranma balik ke kamarnya sekalian membawa Saya untuk mohon pengen di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya memohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU CANTIK

Nyatanya isi pada video itu yakni seorang wanita berdada besar lagi mengocak penis orang lelaki memakai ke-2  payudaranya. Waktu Saya tonton kebelakang, rupanya Bu Ranma sedang masturbasi. Karena Saya tidak tahan, ya telah Saya dekap Bu Ranma.

Lagi Saya ciumi seluruhnya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka akirnya Bu Ranma telah tanpa ada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan busana Saya sendiri hingga kami berdua lantas tanpa satu helai benang lantas.

Lalu Saya ke payudaranya serta menarik putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Kemudian, Bu Ranma mengisap penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami bermodel 69. Seusai 30 menitan, Saya pingin muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu  mau muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma pun dimuncratin di mulut Saya. Saya segera jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya ngomong masih sempit itu.

Seusai beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk semuanya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sehabis 30 menitan, Bu Ranma dan Saya lantas mau keluar serta selanjutnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tiada Saya ketahui, rupanya saat Saya melaksanakan permainan barusan, Saya tonton Bu Elok serta Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Cantik tuch umurnya 30an serta sudah punyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Payudara Bu Cantik tuch kurang lebih 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya lebih kurang 34B serta masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya bawa mereka berdua serta rupanya mereka segera buka pakaian mereka masing" hingga akhirnya mereka bugil tanpa pakaian. Lantas dalam waktu cepat mereka naik ke tempat tidur serta masuk dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, dan Bu Elok berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kerepotan layani gairah mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status ialah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sementara itu Bu Elok mengulum penis saya. Lantas, Saya meminta tukar status adalah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sementara itu Bu Ranma serta Bu Elok sama-sama menjilat-jilati memek masing". Kemudian, Saya memohon tukar doggy sama Bu Elok. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya ingin orgasme. Lantas Bu Lucy membimbing saya buat masuk ke memeknya.

Meskipun lumayan sulit, namun akhuirnya segalanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semua sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta selanjutnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS BERSETUBUH DENGAN GURU CANTIK

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya sesudah itu Bu Elok. Saya saran penis saya ke vagina Bu Elok dan mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya  lakukan WoT maka dari itu pada akhirnya saya dan Bu Cantik muncrat bersama-sama di vagina Bu Cantik.

Kemudian, permainan kami usai dan saya lekas mandi ke kamar mandi. Nyatanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma pengin mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang dan saya janji kapan" dapat saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama