CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA, Hasrat-Bispak59 Jadi anak muda yang sdh bekerja saya bisa bergantian ronda pd malam minggu. pd satu malam minggu saya gantian ronda. Namun hingga jam 23. 00 dua org temanku tidak ada di pos perondaan.

Saya tidak perduli pengin ada apa tidak, karena saya mahfum pekerjaan ronda ialah suka-rela, hingga tidak benar buat dipaksakan-paksa. Biarkan saya ronda sendiri tak ada persoalan. Karena memanglah belum mengantuk, saya jalanan mengatur daerah.

Umumnya kami mengitari beberapa rumah masyarakat. pada saat sampai dari sisi rumah Pak Rohendy, saya lihat kaca nako yang tidak tertutup. Saya dekati untuk lihat apa kaca nako itu kelupaan ditutup atau ada org jahat yang membuka. Dgn berhati-hati kudekati, akan tetapi nyatanya kain tirai tertutup rapi. Aku pikir tempo hari sore nyata lupa tutup kaca nako, tapi langsung tutup kain gordinnya saja.

Tiba-tiba saya dengar nada aneh, seperti desahan satu orang. Kupasang telinga baik, nyatanya suara itu ada dri dalam kamar. Kudekati perlahan-lahan, serta darahku tertiup, di saat rupanya itu nada orang bersetubuh. Kelihatannya ini ruangan tidur Pak Rohendy serta istrinya. Saya lebih merapat kembali, suaranya dengusan napas yang mengincar dan gemerisik dan goyangan tempat tidur lebih terang kedengar. Ssshh hhemm uughh ugghh, kedengar nada dengusan dan nada orang seperti meredam suatu hal.sebuah hal.  Terang itu suara Bu Sari yang ditindih suaminya. Kedengar juga bunyi kecepak-kecepok, kelihatannya penis Pak Rohendy tengah mengocak lubang vagin@ Bu Sari.

Haduuuhhhh, darahku naik ke kepala, penisku telah berdiri tegak keras seperti kayu. Saya sungguh-sungguh iri mengayalkan Pak Rohendy menggumuli istrinya. Alangkah enaknya menggagahi Bu Sari yang elok dan bahenol itu. Oohh, sshh buuu, saya pengin keluar, sshh. ssshh. kedengar suara Pak Rohendy terengah. Suara kecepak-kecepok tambah cpt, dan selanjutnya stop. Keliatannya Pak Rohendy sdh ejakulasi serta jelas kont0lnya dilelepkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA

Selesailah sdh persetubuhan itu, saya perlahan-lahan tinggalkan tempat itu dgn kepala nyut-nyutan serta kont0l yang kemeng lantaran tegang dri barusan. Mulai sejak malam itu, saya jadi kerap pelan-pelan melihat pekerjaan suami-istri itu dalam tempat tidurnya. Meski nako tidak terbuka kembali, akan tetapi suaranya masih terang kedengar dri antara kaca nako yang tak rapat betul. Saya jadi seperti detektip partikelir yang mengawasi kesibukan mereka pada sore hari. Kebanyakan waktu 21. 00 mereka masih memandang tayangan TV, serta sesdh itu mereka mematikan lampu serta masuk ke ruangan tidurnya.

Saya mulai memandang keadaan apa aman untuk melihat mereka. Jikalau aman, saya dapat dekati kamar mereka. Kadang mereka cuman berbincang-bincang sesaat, kedengar bunyi gemerisik (bisa saja menempatkan selimut), lalu sepi. Tentu mereka lagi tidur. Akan tetapi kalau mereka masuk kamar, melakukan percakapan, kedengar ketawa-ketawa kecil mereka, jeritan lirih Bu Sari yang kegelian (kali saja ia digelitik, dicubit atau diremas buah dadanya oleh Pak Rohendy), bisa ditetapkan bakal dilanjutkan dgn persetubuhan. Dan saya jelas dengerin sampai usai. Rasanya seperti suka dgn beberapa suara Pak Rohendy serta terutama suara Bu Sari yang kesenangan digagahi suaminya.

Beberapa hari sesudah itu jalan seperti umumnya. Bila saya berbicara Bu Sari  biasa saja, tapi tak bisa diingkari, saya jadi sayang sama istri Pak Rohendy itu. Orangnya memanglah elok, dan tubuhnya pd t berisi sesuai sama dgn seleraku. Terutamanya bokong serta buah dadanya yang besar dan bagus. Saya menya dri kalau hal semacam itu tak bisa, sebab Bu Sari istri orang. Bila saya berani merayu Bu Sari nyata jadi permasalahan besar di kampungku. Bisa jadi saya digebuki atau ditendang dri kampungku.

Namun nasib org tidak ada yang mengetahui. Rupanya saya selanjutnya bisa nikmati kecantikan badan Bu Sari. pd satu hari saya dengar Pak Rohendy opname di rumah sakit, ucapnya operasi usus buntet.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sebagai tetangga serta masih bujangan saya bnyk waktu untuk melihatnya di rumah sakit. Dan yang perlu saya coba membuat jalinan yang lebih dekat dgn Bu Sari. pd satu sore, saya melihat di rumah sakit bertepatan dgn adiknya Pak Rohendy. Sore itu, mereka setuju Bu Sari akan diganti adiknya menanti di rumah sakit, lantaran Bu Sari sdh beberapa waktu tak pulang. Saya tawarkan diri untuk pulang bersamaku. Mereka sepakat saja dan justru mengucapkan terima kasih. Terang-terangan kami sdh merajut pertalian lebih dekat dgn keluarga itu.

Seusai mahgrib saya bersama Bu Sari pulang. Dlm mobilku kami mulai mengobrol, berkaitan sakitnya Pak Rohendy. Tukasnya 1 minggu kembali sdh bisa pulang. Saya mulai coba untuk bicara lebih dekat kembali, atau sebutkanlah sekitar ajar. Inikan peluang sangat bagus untuk mendekatai Bu Sari. Bu, maaf yaa. ngomong-ngomong Bu Sari sdh punya keluarga kurang lebih tiga tahun kok belum dikasih anak yaa , kataku berhati-hati. Ya, itu dia Dik Budi. Kami kan cuma mainkan. Kemungkinan Tuhan belum meluluskan , jawab Bu Sari. Tetapi anu tho bu anuu. membuatnya khan tetap jalan. godaku. Ooh apa, ooh. jika ini mah iiiya Dik Budi jawab Bu Sari rada kikuk.

Sebetulnya kan saya tahu, mereka tiap minggunya minmal 2x bersetubuh dan teringat kembali desahan Bu Sari yang kenikmatan. Darahku makin berdesir-desir. Saya bertambah nekad saja. Tetapi, kok belum sukses  yaa bu lanjutku. Ya, itu dia, kami usaha terus. Tetapi ngomong-ngomong kapan Dik Budi kimpoi. Sdh kerja, sdh punyai mobil, cakep kembali. Cepatan donk. Kelak terburu tua lhoo , kata Bu Sari. Eeh, betul nih Bu Sari. Saya cakep niih. Ah ketepatan, tolong carikan saya Bu. Tolong carikan yang seperti IBu Sari ini lhoo , kataku menariknya. Lho, kok cuman seperti saya. Yang lainnya yang lebih cakep kan bnyk. Saya khan sdh tua, tidak baik kembali , ucapnya sekalian tertawa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Saya mesti bisa menggunakan kondisi. Harus, Bu Sari harus saya peroleh. Eeh, Bu Sari. Kita kan tidak mesti cepat-cepat nih. Dalam rumah Bu Sari pun kosong. Kita mencari makan dahulu yaa. Mauu yaa bu, pengin yaa , ajakku dgn penuh kekuatiran jangan-jangan ia menampik. Namun kelak kemaleman lo Dik , jawabannya. Aah, anyar jam tujuh. Pengin ya Buu , saya sedikit memaksakan. Yaa bagaimana yaa ya dech terserah Dik Budi. Namun tidak malam-malam lho. Bu Sari sepakat. Batinku bersorak. Kami berehenti di warung bakmi yang tenar.

Sembari makan kami terus mengobrol. Jeratku makin saya persempit. Eeh, saya betul-betul tolong dicarikan istri yang seperti Bu Sari donk Bu betul nih. Masalahnya berikut ini bu, tapii eeh kelak Bu Sari emosi sama saya. Gak usaah saya sebutlah.katakanlah saja dech , kubuat Bu Sari ingin tahu. Emangnya mengapa siih. Bu Sari melihatku penuh sinyal pertanyaan. Namun janji gak emosi lho. kataku memancing. Ia mengusikk kecil. Anu bu tetapi janji tidak emosi lho yaa. Bu Sari terang-terangan saya terobsesi miliki istri seperti Bu Sari.

Saya sungguh-sungguh kebingungan dan seperti org edan bila pikirkan Bu Sari. Saya menya dri ini gak benar. Bu Sari kan istri tetanggaku yang penting saya muliakan. Aduuh, maaf, maaf sekali bu. saya sdh kurang ajar sekali , kataku menghiba. Bu Sari melongo, menyaksikaniku. sendoknya tidak berasa jatuh dalam piring. Bunyinya mencengangkan ia, ia tersipu-sipu, tak berani menyaksikaniku kembali. Hingga usai kami jadi berdiam-diaman. Kami pergi pulang. Dlm mobil saya pikir, ini sdh terburu basah. Tuturnya laki laki harus nekad untuk menyisihkan wanita. Nekad kupegang tangannya dgn tangan kiriku, sementara tangan kananku menggenggam kemudi.

Di luar kiraanku, Bu Sari balas meremas tanganku. Batinku bersorak. Saya tersenyum penuh kemenangan. tidak ada ujaran, batin kami, hati kami sudah bertaut.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA

Pikiranku meninggi, melayang. Tiba-tiba ada sepeda motor menyalib mobilku. Saya terkejut. Awaas! berhati-hati! Bu Sari menjerit terkejut. Aduh nyalib kok nekad sangat siih , gerutuku. Sebab itu jika nyetir tak boleh beberapa macam , kata Bu Sari. Kami ketawa. Kami tidak membisu kembali, kami bicara, bicara apa. Kebekuan cair sdh. Hingga sampai di dalam rumah saya cuma sampai pintu masuk, saya lalu pamit pulang.

Di dalam rumah saya coba untuk tidur. tidak dapat. Tonton tayangan TV, tak nyaman juga.  Saya terus mengayalkan Bu Sari yang saat ini sendirian, cuma didampingi pembantunya yang tua di kamar belakang. Ada dorongan amat kuat untuk kunjungi rumah Bu Sari. Berani nggaak, berani gak. Kenapa gak berani. Tidak tahu setan yang mana mendorongku, tiba-tiba saya sdh keluar dari rumah. Saya bertandang ke kamar Bu Sari.

Dgn berdebar, saya ketuk perlahan-lahan kaca nakonya, Buu Barusan, saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik tempat tidur, lalu sepi. Barangkali Bu Sari bangun serta takut. Dapat juga menerka saya maling. Saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik. Kain gordin terbuka sedikit. Nako terbuka sedikit. Melalui belakang! kata Bu Sari. Saya ke arah belakang ke pintu dapur. Pintu terbuka, saya masuk, pintu tertutup kembali. Saya tidak tahan kembali, Bu Sari saya dekap erat-erat, kuciumi pipinya, hidungnya, bibirnya dgn halus dan mesra, penuh kangen.

Bu Sari membalasnya merengkuhku, parasnya diselusupkan ke dadaku. Saya tidak dapat tidur , bisikku. Saya pun , ujarnya sembari merengkuhku erat-erat. Ia membebaskan dekapannya. Saya diarahkannya masuk ke ruangan tidurnya. Kami berangkulan kembali, berciuman kembali dgn lebih bergairah. Buu, saya rindu bangeeet. Saya rindu , bisikku sembari selalu menciumi dan membelai punggungnya. Hasrat kami bertambah menggebu-gebu. Saya diambilnya ke arah tempat tidur. Bu Sari membaringkan dirinya sendiri. Tanganku menyelinap ke buah dadanya yang besar dan empuk, aduuh sangatlah nikmat, kuelus buah dadanya dgn halus, kuremas perlahan-lahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Bu Sari menyingkapkan dasternya ke atas, ia tidak pakai BH. Aduh buah dadanya tampak putih serta menggung. Saya tidak tahan kembali, kuciumi, kukulum pentilnya, kubenamkan parasku di ke-2  buah dadanya, hingga saya tidak dapat bernapas. Sementara tanganku mengambil kemaluannya yang dengan bulu tebal. Celana dlm nya kupelorotkan, dan Bu Sari melanjutkan ke bawah hingga lepas dri kakinya. Dgn gesit saya membebaskan sarung dan celana dlm ku. Kont0lku langsung tegang tegak menentang. Bu Sari selekasnya memegangnya dan dikocak-kocok perlahan dri ujung kont0lku ke pangkal pahaku. Aduuh, rasanya geli serta sangat nikmat. Saya sdh tidak sabar kembali. Saya naiki badan Bu Sari, bertelekan pd sikut dan dengkulku.

Kaki Bu Sari dikangkangkannya lebar-lebar, kont0lku diarahkannya masuk ke lubang vagin@nya yang sdh basah. Digesek-gesekannya di bibir kemaluannya, semakin lama bertambah basah, kepala kont0lku masuk, bertambah dlm , kian serta pada akhirnya blees, masuk semua ke dlm kemaluan Bu Sari. Saya naik turun perlahan-lahan dgn teratur. Aduuh, sangatlah nikmat. Kont0lku diapit kemaluan Bu Sari yang sempit dan licin. Semakin cpt kucoblos, masuk-keluar, naik turun dgn penuh hasrat.

Aduuh, Dik Budi, Dik Budii enaak sekali, yang cepaat. teruus , bisik Bu Sari sekalian mendesis-desis. Kupercpt kembali. Suaranya vagin@ Bu Sari kecepak-kecepok, menambahkan semangatku. Dik Budiii saya pengin muncaak muncaak, teruus teruus , Saya pula sdh pengin keluar. Saya percpt, serta kont0lku terasa akan keluar. Kubenamkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari hingga sampai amblaas. Pangkal kont0lku berdenyut, spermaku muncrat-muncrat di dlm vagin@ Bu Sari. Kami rangkulan kuat-kuat, napas kami stop. Karena amat enaknya dlm beberapa waktu nyawaku melayang-layang entahlah ke mana. Selesailah sdh. Kangenku tercurah sdh, saya terasa lemas sekali tapi suka sekali.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama