CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG, Hasrat-Bispak59 Saya yaitu suami yang punyai kreasi Sex yang terlalu berlebih, kerap saya mengandaikan istriku bercinta

dengan beberapa lelaki berbarengan serta saya melihatnya. Kadangkala saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana bila direalisasikan…Dia langsung cemberut dan emosi berang….

Lantaran saya kerap berbicara terkait itu, lambat-laun ia berasa biasa-biasa saja sampai menanggapi dengan buah pikiran ide

yang tidak kalah gilanya. Namun saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah ketika kami narasi yang horny

horny, ia masukan kalau cowoknya ia yang putuskan." saya ingin pa, namun cowoknya saya yang tentukan lho….pertama ia

harus bersih dan saya tidak ingin intercourse !" Meskipun sebenarnya saya lebih senang jika ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Sebab saya kerap berbicara perihal Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan jika saya gunakan dildo jenis-jenis

untuk layani ia. Mulai dari dildo seukur batangku hingga sampai dildo raksasa. Serta sudah bisa disangka

ia gak dapat nikmati dildo yang besar. Apa betul-betul wanita tidak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

amat bernafsu bila bercinta mode seperti ini. Ia mulai bisa nikmati dildo dildo tersebut terkecuali yang

besar barusan, baru pengen masuk, ia telah protes, kesukaannya merupakan dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud di saat ia hari lahir. Saya tawarkan hadiah apa yang ia

butuhkan…Dia ingin coba dildo getar bentuk lain…hmhmhm kupikir ini peluang untuk nawarin layanan

kerubutan itu.  Saya katakan : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Artinya apa sich pa?" istriku bingung… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, style batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….kalau saya ingin kelak awas kalau kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

tukasnya hebat..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG


"Lho tidak papah kok ma, kan tidak ada intercourse, serta kembali ini untuk mengesankan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku terlihat pikir lama dan kesempatan ini menjawab dengan suara yang bergetar. Tetapi apa kamu gak

cemburu pa….Lagi tidak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : kalaupun di cium di bibir pasti saya berkeberatan donk, intercourse  saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, tetapi saya takut kalau kecanduan , dan saya tidak ingin dikasarin…dan… bagaimana papah percaya jika gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang terus cowok itu  , bagaimana jaganya agar gak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..benar  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri jika ada intercourse sama mereka pengin

tidak …? Jika saya sich tidak berkeberatan sich waktu mereka gunakan kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

terutama kamunya ingin serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sembari menyaksikan pengubahan roman parasnya yang

terperanjat.


"nggg…nggg….tetapi sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… bila ukuran tidak sama ya

pasti berlainan, dan yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pasti tidak serupa,

kamunya dapat cicipi gak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi lagi dengan orang itu?2 orang?bila 3 orang rasanya pula lain kembali?

..Betul papah tidak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Gak papi ma…aku justru terangsang bila kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terbendung sekejap seperti pikir" Dan jika kamu memanglah gak berkeberatan…aku tidak mau kalau

hanya seseorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Tidak papah ma…ketagihan juga gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan gak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" ucapnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuman bisa 2 gigolo,dan kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberi kepuasan istriku. Menyengaja

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ujarnya berbatang raksasa, benar-benar senang dengan

bentuknya. Jaminannya tak ada wanita tidak bahagia sama ukuran batangnya. Umumnya sebelumnya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, menyengaja Rudi serta Andy saya undang untuk tiba

terakhir., mereka ada dengan menggunakan jas rapi dan kelihatan rapi dan bersih. Saya tampilkan terhadap

istriku jika mereka kelak dapat layani dianya sendiri. Istriku ternyata gugup dan nampak tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana bila kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan suara gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tidak memaksakan, sampai mau melaksanakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich betul-betul cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tukasnya dengan takut takut…


Ruangan tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tidak standard lantaran tempat tidur ini

betul-betul dipakai untuk beberapa hal khusus sebagai berikut. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy buat masuk terlebih dulu.. Andy miliki tubuh sangat atletis. Dengan berencana ia buka

pakaiannya dengan terus pakai CD yang sexy. Batangnya sich gak terlampau besar, memanglah pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tak boleh demikian ma, dimataku kamu merupakan

wanita paling sexy, dan kamu paham apa kata mereka di saat lihat fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tak boleh ragu-ragu sayang…." bisikku pun sekalian mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia tuju

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, tengah saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, tapi padat berisi, yang

sangat menarik merupakan putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang dilihat mulus

menggiurkan dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka dengan terang.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi masih tetap ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajaki

semua lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat menyaksikan air muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya rada berkerut seolah-olah tengah membatasi satu kepuasan yang

menempa seluruhnya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memperlihatkan dianya nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, apa lagi waktu jari Andi ada di dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, nampak semuanya tubuh istriku

yang bersangga lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan istimewa. Saya tahu ia gemetaran karena hatinya

belum pula dapat terima, namun ada juga hati ingin..


Rudi saya mohon selekasnya masuk, cuman pakai celana dalam saja. Rudi punya tangkai terbesar,

saya belum menyaksikannya. Saya cuma memohon ia bersiap-siap saja seandainya istriku memohon coitus. Dan

Saya tegaskan padanya untuk menggunakan kondom, jangan sekalipun sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun kesempatan ini rada diujung supaya Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Nampaknya istriku geli di saat Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu namun ia biarkan, barangkali ia rasakan kesan yang istimewa."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Nampaknya ia nikmati sekali waktu putingnya digigit serta

dijilati dua laki-laki.


Istriku sekarang celentang di dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya nampak menjulur di lantai serta bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka ia tidak dapat menyaksikan secara terang sisi bawah badannya yang

tengah jadi target jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG


Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi memang istimewa, lidahnya panjang serta kasar maka dari itu dengan cara cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..meski sebenarnya Hanya diciumin."


Saya meminta Rudi geser sedikit, dan lekas saya targetkan batangku ke bibirnya. Saya tidak pingin langsung sebab

istriku tak senang kasar, serta saya gesek gesekkan dan sedikit memasukkan perlahan-lahan..serta saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sesungguhnya ia mau sentuh

lainnya lebih jauh, namun tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan melepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, memiliki diameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar pun untuk ukuran orang indonesia.

Terlihat walau cuman sebesar itu tak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, sebab istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya khawatir kelak istriku berasa seperti ditiduri.


Sementara saya masih memompa secara halus, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi serta kaget

sewaktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok jauh makin besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka simpel

mendapati titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm punyai Rudi?Godaku." Aduh papi getho deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi tetap dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berniat saya tidak ingin melepaskan bibirnya supaya ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma kalau Rudi saja yang masuk….gak papi kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak akan

sakit lantaran rudi tahu trik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar tidak papi? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papi sayang, kelak jika

sakit ya gak mesti didesak…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sesungguhnya gemetar sewaktu rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. namun di lain bidang saya mau lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus kalaupun tiba-tiba

istriku tidak ingin. Serta saat ini mereka telah siap-siap sipa buat coitus, rasanya saya tak dapat

menghentikannya. Rasa ingin tahuku makin besar dari rasa cemburuku….


Tampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara lembut di belahan bibir

kemaluan istriku yang telah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku mengagumkan.! Berencana Rudi menggosoknya lumayan lama biar istriku dapat lihat

kemaluannya yang besar. Dan benar-benar betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat mengarah senjata

Rudi yang luar biasa itu, sedang melekat pada bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku nampak coba

meredam tubuh Rudi serta tubuh istriku tampak lumayan meliuk, kelihatannya ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas untuk kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, akan

tapi dengan tangan kanannya masih mengendalikan bokong istriku dan tangan kirinya masih membimbing penisnya

supaya terus ada di bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berucap

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..nikmat ya….maaf yaa…, jika masuk

sekarang…, bisa ya?", kelihatan kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang pengin diucapkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang mengarah kemaluannya yang lagi ditekan

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah menghentikan debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… mempunyai rudi gak boleh masuk dahulu ya…aduh tak boleh ya… paaa …ssshhh….begitu besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Rasakan saja sayang rasakan aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi telah gak begitu sakit kan…"


Rudi tanpa tunggu bertambah lama kembali, selekasnya menghimpit penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, walau ke-2  tangan istriku masih coba meredam penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Kemungkinan, tidak tahu sebab tusukan

penis Rudi yang menekan paksa atau lantaran ukuran penisnya yang begitu besar,langsung istriku

berteriak mendesah rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….perlahan-lahan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan muka yang lumayan menegang mungkin saja menghentikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

sudah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka dari itu belahan kemaluan istriku dilihat terbuka membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menarik sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menstimulasi klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut terpikat

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada nikmat pa…aduh mulai enak….sedap pa…

nikmat paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah dan meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk keluar beberapa

saja.


Rudi menyudahi penekanan dan kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, jika saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..masukan

pelan-pelan kembali yaaa… cukup dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya terus menggelinjang-

geliat, sekalian memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI AYU DIGANGBANG


"Tante.., saya ingin tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong ungkapkan yaa…, jika tante masih berasa sakit", sahut

Rudi dan tanpa tunggu jawaban istriku, lekas saja Rudi menyambung penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, tapi ini kali kocokannya dilaksanakannya dengan cepat.


Secara halus namun pastinya, penis raksasa itu menyibak serta menerobos masuk ke sarangnya. Sewaktu penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, dilihat ia sudah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tidak akan membatasi tubuh Rudi, walau demikian saat ini ke-2  tangannya

mencekram dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi menghimpit lebih dalam kembali, terlihat kembali paras

istriku meringis mencegah sakit dan nikmat, ke-2  pahanya nampak menggeletar, akan tetapi karena

istrikutidak meratap jadi Rudi menyambung saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sekalian tekan semuanya berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat hingga membikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Ketika yang bertepatan kedengar keluh kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencengkam pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas meredam penekanan penis Rudi di kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sementara, biar tidak meningkatkan sakit istriku sekalian ajukan pertanyaan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..sesaat lagi dapat berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuman menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Nampak bokong Rudi bergerak dengan cara cepat turun naik, sekalian tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama bertambah cepat….kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membikin istriku melenguh dan mendesah berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tidak selang lama lantas tampak tubuh istriku bergetar dengan bagus dari mulutnya kedengar keluhkesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan istimewa, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku mengenyam orgasme yang bagus dan berkesinambungan. Selang sekejap tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih kerjakan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tak mendesak, karena ia ketahui

kalau sang wanita orgasme, sang cowok mesti mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama