Cerita Seks Setubuhi Dosen Cantik Dan Pembantunya

Cerita Seks Setubuhi Dosen Cantik Dan Pembantunya

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Setubuhi Dosen Cantik Dan Pembantunya, Hasrat-Bispak59 Insiden ini berlangsung waktu waktu saya masih kuliah di satu diantara kota saya model orang pemalu dan jarang-jarang sekali memiliki rekan cewek, awalan ceritanya berikut waktu ujian tengah semesteran di mana dosen pengampuku minta bantuan buat tiba kerumahnya seusai perkuliahan karena ia bakal keluar kota.

Malam harinya saya juga ke tempat tinggalnya lebih kurang jam 7 malam. Waktu itu tempat tinggalnya cuma ada pembantu (yang cukup muda dan elok). Suaminya waktu itu belum pulang dari rapat di pucuk. Waktu saya buka pintu tempat tinggalnya, saya rada terbelalak lantaran ia pakai gaun tidur yang tipis.

Maka dilihat payudara yang menyumbul keluar. Saat saya simak, ia nyatanya tidak pakai BH. Kelihatan waktu itu buah dadanya yang tabah berdiri, tidak turun. Putingnya pun dilihat besar serta kemerahan, nampaknya punya ukuran kira-kira 36B.

Pas saya tengah mencermati Dosen itu, saya tepergok oleh pembantunya yang rupanya dari barusan memerhatikan. Tidak lama saya jadi takut, akan tetapi setelah itu pembantu itu malahan mengedipkan matanya di saya, serta sesudah itu dia memberi minuman buatku.

Saat dia memberinya minum, belahan dadanya jadi nampak (sebab busananya cukup pendek), serta persis seperti dosen saya bentuknya  besar. Selanjutnya dosen itu yang udah duduk di muka saya berbicara, (kemungkinan sebab saya menyaksikan belahan dada pembantu itu)

"Kamu mau ya "nyusu" sama buah dada yang sintal..?" Saya lantas tergagap dan menjawab,

"Ah… tidak kok Bu..!" Lantas ia ngomong, "Gak papah kok bila kamu mau.., Ibu pun siap nyusuin kamu." Karena barangkali dia saya kira berkelakar, saya ngomong saja,

"Oh.., bisa pula tuch Bu..!" Tanpa dikira, dia juga membawa masuk ke area kerjanya.

Saat kami masuk, dia berucap,

"Siregar, tolong liatin ada apaan sich nih di punggung Ibu..!"

Cerita Seks Setubuhi Dosen Cantik Dan Pembantunya

Selanjutnya saya menurut saja, saya saksikan punggungnya. Lantaran tidak terjadi apa-apa, saya ngomong. "Tidak terjadi apa-apa kok Bu..!" Akan tetapi tanpa ada dikira, dia jadi buka seluruhnya gaun tidurnya, dengan masih tetap membelakangiku. Saya saksikan punggungnya yang demikian mulus serta putih. Selanjutnya dia tarik tanganku ke payudaranya, oh benar-benar kenyal dan besar. Lanjut saya merayap ke putingnya, serta betul prediksi saya, putingnya besar dan masih keras.

Lalu dia memutar badannya, dia tersenyum sekalian buka celana dalamnya. Tampak di kitaran kemaluannya banyak sekali bulu-bulu yang lebat. Lantas saya bercakap,

"Mengapa Ibu buka pakaian..?" Dia malahan berujar,

".., tenang saja! Utamanya puaskan saya malam hari ini, bila perlu sampai pagi."

Lantaran saya pengin pun merasai badannya, saya lantas tanpa ada basa-basi terus menciuminya juga buah dadanya. Ku hirup sampai dia berasa kegelian. Lalu dia buka bajuku, dia juga terbelalak waktu dia lihat tangkai kejantanan saya.

"Oh, begitu besar serta panjang..!" Dosen saya lantas sudah memulai tampak mengagumkan, dia mengulum penisku sampai ke biji kemaluan.

"Ah.. ahh Bu… nikmat sekali, lagi Bu, saya tidak pernah disedot seperti berikut..!"

Sebab disanjung, dia lantas selalu semangat memaju-mundurkan mulutnya. Saya  meremas-remas lagi buah dadanya, sangatlah nikmat kata dosenku.

Setelah itu dia ajak saya buat mengubah status serta membuat status 69. Selalu menjilat-jilati vaginanya dan selalu masukkan jemari saya.

"Ah.. Siregar, saya sudah tak kuat nih..! Cepat masukan penismu..!" ujarnya.

"Baik Bu..!" Sekalian coba masukkan tangkai kemaluan saya ke lubang senggamanya.

"Ah.., rupanya sempit pun ya Bu..! Jarang-jarang dimasukin ya Bu..?" bertanya saya.

"Iya Siregar, suami Ibu jarang-jarang bercinta dengan Ibu, lantaran itu Ibu belum mempunyai anak, dia juga sesaat bermainnya." jawabannya. Lalu dia terus mengulet-gelinjang saat ditempatkannya penis saya sembari berbicara,

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Ohh… ohhh… besar sekali penismu, tak masuk ke vaginaku, ya Garrr..?"

"Ah tidak kok Bu.." jawab saya sembari terus usaha masukkan tangkai keperkasaan saya.

Lantas, untuk longgarkan lubang vaginanya, saya lantas memutar-mutar tangkai kemaluanku serta mengocak-ngocoknya dengan impian longgarkan lubangnya. Dan benar, lubang senggamanya mulai buka dan tangkai kejantanan saya udah masuk separuhnya.

"Ohhh… ohhh… Lagi Garrr, masukan selalu, tak boleh kuatir..!" tuturnya meminta.

Sehabis memutar dan mengocak tangkai kejantanan saya, pada akhirnya juga masuk rudalku semuanya ke lubang kewanitaannya.

"Oohh pssfff… aha hhah.. ah…" desahnya yang dituruti dengan teriakannya,

"Oh my good..! Ohhh..!" Saya juga mulai mengocak tangkai kemaluan saya masuk-keluar.

Tidaklah sampai satu menit lantas, dosen saya udah keluarkan cairan vaginanya.

"Oh Siregar, Ibu keluar…" berasa hangat serta kental sekali cairan itu.

Cairan itu pula meringankan saya untuk selalu memaju-mundurkan tangkai keperkasaan saya. Karena cairan yang dikeluarkan kebanyakan, kedengar bunyi,

"Crep.. crep.. sleppp.. slepp.." benar-benar keras.

Lantaran melaksanakannya sembari menghadap menjurus pintu, hingga kedengar hingga ke luar area kerjanya. Ketika itu saya sempat memandang pembantunya melihat permainan kami. Rupanya pembantu itu sedang meremas-remas payudaranya sendiri (karena mungkin bergairah lihat permainan kami).

Oh, begitu berbahagianya saya sekalian lagi mengocak tangkai keperkasaan mundur-maju di lubang vagina dosenku. Saya  memandang tontonan gratis tingkah pembantunya yang masturbasi sendiri, serta baru kesempatan ini lihat wanita masturbasi. Seusai 15 menit bermain dengan status saya ada dalam atasnya, setelah itu saya memerintah dosen saya berpindah ke atas saya sekarang ini.  Dia juga tampak agresif dengan status sesuai itu.

"Aha.. ha.. ha…" dia bercakap seolah sedang bermain rodeo di atas badan saya.

15 menit selanjutnya dia rupanya orgasme yang ke-2  kalinya.

"Oh, cepat sekali ia orgasme, meskipun sebenarnya saya sekalipun belum orgasme." batin saya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sesudah orgasmenya yang ke-2 , kami berpindah status kembali. Dia di atas meja, dan saya berdiri di depannya. Saya selalu bermain kembali sampai merasai batasan dinding rahimnya.

"Oh.. oh.. Siregar, perlahan-lahan Garrr..!" tuturnya.

Kedengarannya dia memanglah belum pernah dimasukkan tangkai kemaluan suaminya sampai sedalam ini. 15 menit lalu dia nyatanya merasakan orgasme yang ke-3  kalinya.

"Ah Siregar, saya keluar, ah… ah… ahhh… nikmat..!" desahnya sekalian memuncratkan kembali cairan kemaluannya yang banyak itu.

Kemudian dia membawa saya ke bath-tub di kamar mandinya. Dia mengharap supaya di bath-tub itu saya bisa orgasme, karena dia Kedengarannya tidak mampu kembali membalasnya permainan yang saya beri. Di bath-tub yang diisi 1/2 itu, kami mulai gunakan sabun mandi buat menyeka-usap tubuh kami. Sebab dosenku begitu puas diseka buah dadanya, dia dilihat tak henti bergelinjang. Dia membalas dengan meremas-remas buah kemaluan saya gunakan sabun (dapat pembaca rasakan enaknya kalau buah zakar diremas-remas dengan sabun).

Sesudah 15 menit kami main di bath-tub, kami pada akhirnya berdua sampai klimaks yang ke-4 buat dosenku dan yang pertama untuk saya.

"Oh Siregar, saya pengen keluar kembali..!" ujarnya.

Seusai berasa penuh di ujung kepala penis, lalu saya mengeluarkan tangkai kejantananku dan keluarkan cairan lahar panas itu di atas buah dadanya sekalian menyeka-usap halus.

"Oh Siregar, kamu benar-benar kuat dan mitra bercinta yang luar biasa, kamu tidak cepat orgasme, hingga saya bisa orgasme beberapa kali. ini pertama kali untukku Siregar. Suamiku kebanyakan cuma bisa membuatku orgasme sekali saja, kadang tidak sama sekalipun. " kata dosen saya.

Setelah itu karena kekelalahan, dia terkulai lemas di bath-tub itu, dan saya keluar area kerjanya masihlah dalam kondisi bugil coba ambil busana yang berantakan di situ. Di luar area kerjanya, saya saksikan pembantu dosenku tergelintang di lantai depan pintu tempat itu sekalian masukkan jari-jarinya ke vaginanya.

Cerita Seks Setubuhi Dosen Cantik Dan Pembantunya

Lantaran lihat badan pembantu itu yang montok dan putih bersih, saya mulai mengandaikan jika bisa bersetubuh dengannya. Yang memukau pada badannya yaitu lantaran buah dadanya yang besar, kira-kira 36D. Selanjutnya saya pikirkan, biarkan saya main kembali di ronde ke-2  bersama pembantunya.

Pembantu itu juga pula kelihatannya bernafsu seusai memandang permainan saya dengan majikannya. langsung menindih badannya yang montok itu dengan begitu bergairah. Gua coba mengerjakan perangsangan terlebih dahulu ke sisi sensitifnya.

Gua mencium serta menjilat seluruhnya permukaan buah dadanya dan turun sampai ke bibir kemaluannya yang banyak rimba lebat itu. Tidak lama kemudian, kami juga telah mulai sama-sama masukkan alat kelamin kami.

Kami bermain kurang lebih 30 menit, dan terlihat pembantu ini semakin kuat dari majikannya. Dapat dibuktikan waktu kami telah 30 menit bermain, kami baru keluarkan cairan kemaluan kami masing-masing.

Oh, nyatanya udah main sex dengan 2 wanita bergairah ini waktu satu 1/2 jam. Saya juga selanjutnya pulang dengan rasa letih yang hebat, sebab ini merupakan kali pertamanya saya rasakan bercinta dengan wanita.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama