CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA MONTOK HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA MONTOK HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA MONTOK HAUS SEX, Hasrat-Bispak59 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku pengen berkenalan dengan kamu..", tuturnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nanti ya, ingat siapin diri, hehehe..", tuturnya kembali


"Lho, bener-bener saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengen dicabuli marak-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat menuju Radio Dalam serta kira-kira 15 menit aku juga sampai di area yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat kurang lebih 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar dari miliki Nia. Lantas ia hampiri mobilku dan mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, akan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan pada 3 rekannya yang lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu dan Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang untukku pembawaannya cuman basa-basi dan dilanjutkan oleh beberapa temannya serta makin lama perkataan kami bersambung menjurus selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya bakal melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta nyatanya yang memegangku dari belakang yaitu Nia ia terus menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih berciuman dengan Melly. Sewaktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku termaksud celana dalamku karena itu langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu  "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya sesudah saya tonton rupanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Waktu saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki rupanya mereka berada di sofa dekat situ serta ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya tonton Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu lantas mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri tengah kelabakan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak melihatnya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta saat Melly tengah buka semua busananya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman sedangkan Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia sementara itu status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih sedap dari Nia dan Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di dipan yang ada di sana.


Nia sesudah lepaskan busananya langsung memgang kemaluanku serta ditempatkannya ke lubang vaginannya yang rupanya udah basah dari sejak barusan sehabis cocok karena itu di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly saat klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita serta saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga membuat Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sesudah ada dalam status seperti waktu lebih kurang 15 menit selanjutnya Nia memacunya bertambah cepat dan merintih.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa ada saya pahami dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggelinjang mencegah nikmat hisapan Ayu dan Melly lekas turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya dan langsung diguncangkannya turun naik serta kadangkala memutar, sementara Dita tidak pingin kehilangan peluang karenanya ia memberikan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita melafalkanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menghirup vaginanya kuat-kuat dan saya rasakan mengucur cepat cairan dari vaginanya langsung saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA MONTOK HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki pun tidakmau ketinggal ia naiki saya serta kembali saya diserahkan vagina ke 3 ini siang langsung saya lumat habis baru saya mulai menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku pada akhirnya merintih kuat.WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku dan nyatanya Kiki telah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang dari sejak barusan cuman menyaksikan sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia juga merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar sebab tak fokus karenanya selesai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada dalam bawahku serta perlahan saya saran penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, sewaktu kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya pelan-pelan saya saran kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu terlatih sebab saya memandang Ayu mengerenyitkan dahinya mengendalikan sakit seusai Ayu tenag karena itu saya sorong bokongku dan pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga melecut bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan saat saya melirik kebawah saya menyaksikan ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya baru saya kenali jika benar-benar Ayu yang paling muda di antara seluruhnya ia baru masuk SMU kelas 1 serta cuman ia masih perawan.


"Ahh.. sst.. selalu Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Jadi saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di pundak saya sementara saya berdiri benar-benar Ayu tidak terlihat seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 dan buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Seusai 10 menit saya melecut Ayu selanjutnya ia lantas mengaduh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tak peduli saya terus memecut Ayu karena saya sendiri kejar klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sekalian lagi memecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging serta saya terus memecutnya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Saat saya tengah melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly udah bangun kembali maka sehabis 10 menit saya melecut Ayu dari belakang ia lantas merasakan orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya serius melemas memandang keadaannya yang semacam itu karena itu saya tidak sampai hati serta langsung saya ambil Melly buat mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst nikmat Man selalu Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan lantaran rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya memecut Melly dan selesai 10 menit Melly berujar, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Sesaat Mell saya  pengin keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man aku tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh saya pun Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap seusai saya buka mataku nyatanya Dita lagi mengulum penisku.


Karenanya saat itu pula aku segera meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit terus Dit"


Namun Dita tak ingin membuang-buang peluang yang ada dia segera naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, benar-benar dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang masih belum merasai penisku karena itu waktu lainnya lain lagi tidur Dita manfaatkan moment itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya sungguh-sungguh seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia mengerjakan itu sampai selanjutnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man sedap Man marilah Man keluarin sama ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Thanks ya Man, nikmat lho betul yang Nia ngomong" ucapnya.


"Bener-bener Nia ngomong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membuat ceweq kecanduan kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuman tersenyum dan merengkuh ia.


Selanjutnya aku juga bermalam disana serta kami ber-enampun mengerjakannya berulang-kali. Terkadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami seringkali lakukan terkadang satu musuh satu, kadang-kadang three some, maupun langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama