CROTTT KENCANG MENIKMATI DARI ABG PERAWAN KAMPUNG

CROTTT KENCANG MENIKMATI DARI ABG PERAWAN KAMPUNG


CROTTT KENCANG MENIKMATI DARI ABG PERAWAN KAMPUNG, Hasrat-Bispak59 Berasal di waktu kami baru berpindah isi rumah anyar di area Bogor Selatan, Pada waktu itu kami anyar isi rumah kira-kira 1 bulan istriku meratap kesepian sebab rumah kurang lebih kami ada banyak yang kosong serta harus mengelola 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Jadi kamipun setuju untuk cari saudara ketahui pembantu buat temani istriku dalam rumah dan menolong melindungi ke 2 anak kami. Dan selanjutnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis buat cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata selanjutnya bisalah saudara jauh dari istri saya yang dapat diajak ke rumah anyar kami itu.  Memanglah sih saudara jauhnya itu orangnya manis dan masih lugas sekali. Wajar orang daerah dan anyar kali pertama keluar kampungnya sendiri dan langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Namun kalaupun perkara tugas memang sudah mahir dari yang bernama membersihkan baju,piring,masak,ngepel serta yang lain sudah dibolehkan disebutkan rapi deh,


Awalawalnya sih saya tidak ada hati apaapa sama sang Elis ini (sebutlah saja begitu namanya lah). Tetapi selesai waktu jalan kira-kira dua bulan. Sang Elis ini masuk di dalam rumah kami baru kelihatan jika anak ini sedang kembali segersegernya serta anyar mao besar. Wajar umurnya kala itu masih 16 tahunan dan kalaupun saya simak tiap gajih yang di kasih ke ia selalu di belikan semua ragam kebutuhan individu (kosmetik dsb). Dan lantaran ia senang bersolek diri karenanya selesai dua bulan itulah sudah memulai tampak lebih dewasa. Lebih bersih dibandingkan waktu pertamanya dating dari kampungnya di Ciamis. 


Di suatu hari (kalaupun tak salah kala itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, menjadi waktu sampai dalam rumah itu kira-kira kurang lebih Jam 3.00 sore. Di saat saya masuk ke rupanya tidak ada nada yang menjawab karenanya sayapun coba mencari orang rumah. Rupanya yang ada cuman hanya Elis saja yang lagi tidur di kamarnya yang tak terkunci.

CROTTT KENCANG MENIKMATI DARI ABG PERAWAN KAMPUNG

Pada waktu itu anyar kali pertamanya saya menyaksikan ia pada situasi lagi tidur. Cuman memakai daster pemberian dari istri saya. Pada waktu itu dasternyapun terungkap hingga di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr untuk di rasakan karena itu pada waktu itu timbullah fiktor (pikiran kotor) saya untuk coba meraba sisi yang terungkap itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia yang tertidur pulas di atas kasur gulung /palembang yang kami sajikan untuk dirinya.


Lalu tidak ada kepelikan apa saja saya telah mulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan serta halus. Hingga sampai karena amat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara tidak sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karenanya akal sehat saya telah memulai raib karena rabaanrabaan tangan ini telah mulai merembet ke sisi toketnya yang baru saja mulai merekah


Benar-benar.. sih saya hanya meraba dari luarny saya tapikan beberapa pembaca dapat memikirkan begitu eloknya sisi dalamnya kalaupun di mulai. Namun rabaarabaan itu saya setop sebab sang Elis menggelinjang di tidurnya yang mebuat saya terkejut serta langsung lari tinggalkan kamarnya. Sesaat saya keluar kamarnya Elis, istri,anak serta mertua saya ada habis makan Bakso bang kumis yang berada di seberang komplek kami.


Sehabis insiden hari itu saya terus coba cari peluang dalam kesempitan buat nikmati yang elokindah dari sang Elis itu.  Sampai pada satu hari waktu saya menghasilkan uang sambilan dari salah satunya partner kerja, saya coba membelikan ia busana tidur terusan. Cawet serta bh yang seluruhnya berwarna pink yang di kemas Koran (agar istri ngga syak wasangka gicu..loh..artinya). Didalamnya saya kasih sedikit catat yang bunyinya : 


di pakai..ya..Lis agar kamu semakin kerasan di tempat ini dan tidak boleh sampai tepergok sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tak ditampik dengan dia dan langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Dan ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya omong sukses..???, sebab sang Elis ini ternyata cukup sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang terus beraga genit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama